MIUI V5 FOR EVERCOSS A7S


DOWNLOAD ROM


GAPPS


FIX SENSOR


BOOTANIMATION






langkah2 install ROM 

1. letakkan semua hasil download di SDCARD

2. masuk CWM/TWRP

3. wipe data (factory data reser)

4. wipe cache

5. install rom

6. install GAPPS

7. reboot

8. setelah berhasil boot, dan mengatur konfigurasi (bahasa, timezone, network) reboot lagi ke  CWM/TWRP

9. install sensor

10. install bootanimation

11. reboot - and finish :)

"CATATAN"

DILARANG KERAS UNINSTALL ATAU FREEZE APP CHINA (BAKAL BOOTLOVE TUH HAPE)






BUG :

- SEARCH DI PLAYSTORE MENTAL GAN..
- BOOT PERTAMA EMANG AGAK LAMA JADI SABAR

SELAIN ITU SUDAH FIX.. KALAU ADA BUG LAIN SILAHKAN LAPOR ANE GAN :)



"thank for use my rom"

Comments

  1. silahkan gan.. ditunggu laporannya :D

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. tampilannya mana gan...maklum gtw apa itu MIUI apalagi deodex...mohon pencerahannya kalo berkenan

      Delete
  3. gan rieyan..
    klw mw hpu app bawaan gmna yak...?

    ReplyDelete
  4. di hpus maksudx gan rieyan...
    thankss....

    ReplyDelete
  5. Kok link nya ngk bs buka gan???

    ReplyDelete
  6. Tanks gan bdw port dari hh apa ni???

    ReplyDelete
  7. oh ya gan setelah ane instal kok mentok di logo RANAU ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang hape apa gan..> ini untuk evercoss a7s bukan cross a7s

      Delete
    2. Ane apakek HH evercoss bdw ni port Dari HH apa gan??

      Delete
  8. hi, slm knl bang rieyan.. ane mau nanya nih, sy punya cross a7s yg kemaren ane instal rom gs4,. dan akhirnya jadi bootloop (cm logo doang) trus ane mau recovery lg masuk cwm ehh tombol Volume + dan Power sdh tdk berfungsi. seolah2 tombol itu terkunci (tdk ada respon) mohon pencerahan dari agan Rieyanzaizado..mks

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kurang tekan aja mastah..

      Delete
    2. di flashing aja ,, banyak tutornya cari di google, coz ane pernah alami kya gitu

      Delete
  9. mungkin kurang tekan tuh tombolnya..

    ReplyDelete
  10. Maaf gan,, tu link gapps,fix sensor ma botanimasinya blom di zip ya,, bingung downloadnya,,, cm kurang 3 bahan itu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udh zip gan... cm cara downloadnya aja yang salah.

      Delete
  11. Lha kan sya cma klik tautan di atas ntu gan,, slh gmn mksdnya :\

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Kembanggin ROM ini Dong gan cz di grup FB gak ada,,,

    ReplyDelete
  14. ini bisa instal theme.apk yg lain gak om ?

    ReplyDelete
  15. kalo thene.apk yg dr xda bisa gak om ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bs kayanya... cz blm bnyak nyoba masgan. ane cm buatin doang..

      Delete
  16. wipe dalvik nya ga perlu ya? ..

    ReplyDelete
  17. saya sekarang pake rom MIUI 3.12.27 di evercoss A7S, bisa gak langsung saya update ke Versi 5 dengan CWM? resikonya gimana gan ? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa... resiko ditanggung penumpang. tp saya yakin aman aja kok gan

      Delete
  18. Replies
    1. yang ini aja tp di porting dulu.

      Delete
    2. mksud dari di porting itu ap gan?

      Delete
  19. gan,knapa kalok ane nelpon orang lain,suaranya agak brisik...tapi kalok org lain nlpon ane,suaranya brsih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REPAIR UNKNOWN BASEBAND + IMEI

Akhirnya, BlackBerry Rilis OS RamahAndroid