UPDATE MIUI V5 TERBARU

DOWNLOAD ROM


GAPPS


FIX SENSOR


BOOTANIMATION






langkah2 install ROM 

1. letakkan semua hasil download di SDCARD

2. masuk CWM/TWRP

3. wipe data (factory data reser)

4. wipe cache

5. install rom

6. install GAPPS

7. reboot

8. setelah berhasil boot, dan mengatur konfigurasi (bahasa, timezone, network) reboot lagi ke  CWM/TWRP

9. install sensor

10. install bootanimation

11. reboot - and finish :)

"CATATAN"

DILARANG KERAS UNINSTALL ATAU FREEZE APP CHINA (BAKAL BOOTLOVE TUH HAPE)





CHANGELOG

lebih smoth..
new fitur..
dll

Comments

  1. gan kok besar filenya sama ama yg lama

    ReplyDelete
  2. kalau gapps..sensor çαмα boot pakai yg lama bisa gk

    ReplyDelete
  3. Bang, ane newbi. bisa request custom gak bang? ane mau minta custom experia Z1 kalau ada. matur suwun bang. salam kenal bang rieyan.

    ReplyDelete
  4. mas internetnya kok hilang" y.. gak stabil..
    solusi gmna..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REPAIR UNKNOWN BASEBAND + IMEI

Akhirnya, BlackBerry Rilis OS RamahAndroid